13 September 2008

Profesi Pria Pencuri Hati Wanita

PRIA memang senang mencari tantangan dengan selalu berusaha mencuri hati wanita yang sulit diincarnya. Tak ayal jika pria pun menggunakan banyak cara agar si wanita terpanah asmara.

Namun, pria dengan bermodalkan wajah tampan ternyata tak cukup membuat wanita jatuh cinta. Pria pun harus mempunyai profesi yang bisa menjamin kehidupan rumah tangganya kelak berjalan dengan baik.

Kali ini Askmen melansir beberapa profesi pria yang sering kali mencuri hati wanita, seperti:

Pengusaha

Pria berprofesi pengusaha memang paling sering menjadi incaran kaum wanita. Wanita menilai pria pengusaha mempunyai kepribadian yang luar biasa, karena merupakan sosok pekerja keras, tidak mudah menyerah, dan selalu berani mengambil risiko.

Militer

Wanita paling tidak bisa mengalihkan pandangan, sekalipun dalam waktu sebentar ketika berpapasan dengan pria berprofesi militer. Selain terpana oleh postur tubuh si pria yang tinggi dan atletis, wanita ternyata juga senang memerhatikan seragam yang dikenakannya dipenuhi dengan atribut kepangkatan.

Pemadam kebakaran

Seseorang yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran tentu saja memiliki jiwa pemberani dan sosial yang tinggi. Oleh karena itu tak heran jika banyak wanita yang mengharapkan bisa menjadi pendamping hidupnya.

Fotografer

Kini banyak juga wanita yang melirik pria berprofesi fotografer untuk menjadi kekasihnya. Mereka menilai fotografer mempunyai cita rasa seni yang tinggi dan romantis. Sehingga tak heran jika wanita yang menjadi kekasihnya pun mengharapkan sang kekasih mau mengabadikan wajahnya dengan kamera kesayangannya.

Pilot

Pria berprofesi pilot memang mempunyai banyak kelebihan, seperti berwajah tampan, tampil selalu bersih, dan memiliki tubuh yang proporsional. Maka tak heran jika banyak wanita ataupun pramugari sekalipun ingin menjadi pendamping hidupnya kelak.

Chef

Setelah menikah, wanita sering kali mendapat peran memasak makanan di rumah. Tetapi jangan salah apabila wanita pun menyukai pasangan hidupnya bisa memasak. Tak ayal jika kini pun mereka lebih memilih pasangan hidup yang berprofesi sebagai juru masak atau chef.
(tty)

sumber : okezone.com

sumber gambar / picture source : klik di sini / click here

No comments: